Jumat, 24 Juni 2011

*Carlisle Cullen*

Nama Lengkap: Carlisle Cullen

Umur: 362 (terlihat 23)

Tanggal Lahir: 1640's

Warna Rambut: Blonde

Eye Color: Vampir emas / hitam

Tinggi: 6'2 "

Nickname:

Pekerjaan: Dokter

Bakat: Belas kasih (dan kebal terhadap bau darah)

Berubah: 1660

Diubah oleh: Tanpa Nama

Keluarga:

Menikah dengan Esme Cullen

Mengadopsi anak_anak Cullen

Hobi: Kedokteran

Mobil: Mercedes S55 AMG - hitam

Carlisle Cullen lahir di 1640-an (nya DOB tepat tidak pasti, seperti yang disebutkan dalam buku-buku dan waktu tidak ditandai sebagai hati-hati maka seperti sekarang) untuk seorang pendeta Anglikan di London, Inggris. Ibunya meninggal saat melahirkan dia dan dibesarkan oleh ayahnya yang percaya akan adanya vampir, penyihir, dan manusia serigala dan memimpin perburuan. Dia meletakkan anaknya yang bertanggung jawab atas perburuan meskipun pada awalnya, ia gagal. Namun, Carlisle menemukan coven vampir hidup di saluran pembuangan dan dia memimpin serangan terhadap vampir.

Dia mengejar salah satu vampir di selokan, tapi ia digigit karena vampir itu terlalu haus untuk melanjutkan dan Carlisle mengubah tiga hari kemudian setelah tinggal tersembunyi dalam karung kentang. Carlisle, jijik oleh adanya sendiri mencoba banyak cara untuk menghancurkan dirinya sendiri, tetapi tidak berhasil. Setelah mencoba untuk kelaparan dirinya sendiri, dia menemukan seekor binatang liar dan haus nya dikuasai dia. Carlisle menemukan dia bisa bertahan hidup dari darah binatang bukan dari manusia, menciptakan cara baru bagi vampir ada diketahui di antara manusia.

Carlisle belajar di banyak daerah tetapi memilih untuk tetap pada obat-obatan memutuskan bahwa ia lebih membantu orang dengan kemampuan barunya vampir. Dia bekerja di rumah sakit Forks dan hampir sepenuhnya menyadari banding darah manusia berlaku untuk dia, tetapi hanya setelah ratusan tahun praktek.

Ketika Influenza Spanyol pecah di awal 1900-an, Carlisle menemukan seorang remaja sekarat, Edward Masen, yang telah yatim di pandemi. Atasi dengan kebutuhan untuk persahabatan, dan sadar akan janji yang dibuat kepada ibu anak itu sekarat (bahwa ia akan melakukan segala daya untuk membantu), Carlisle mencuri dia pergi dan berbalik dia, mulai keluarganya.

Carlisle sekarang memiliki seorang istri, Esme, dan lima "mengadopsi" anak-anak: Edward, Alice, Rosalie, Emmett dan Jasper. Carlisle digambarkan sebagai tinggi, pirang, dan mirip model. Dia berdiri "6'2" dan ramping namun berotot. Dia secara fisik 23 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar