Jumat, 24 Juni 2011

*Esme cullen*

Nama Lengkap: Esme Anne Platt Evenson Cullen

Status: Vampir

Tanggal Lahir: 1895

Tanggal perubahan vampir: 1921 - ia 26

Berasal dari: Columbus, Ohio

Warna rambut: Caramel

Warna mata: emas Vampir / hitam

Tinggi: 5'6 "

Deskripsi Fisik: Hati-berbentuk wajah, kecil, ramping tetapi bundar

ciri Kepribadian: Kemampuan untuk mencintai dengan penuh semangat

Pekerjaan: Restorasi Antique

Anggota keluarga: Menikah dengan Carlisle

Sumber perubahan: Carlisle Cullen

Hobi: Arsitektur dan restorasi

sejarah Pribadi: Pada tahun 1911, Esme patah kakinya jatuh dari sebuah pohon ia memanjat. Keluarganya tinggal di sebuah peternakan di pinggiran Columbus. Dokter setempat sedang pergi, dan itu setelah gelap saat mereka sampai ke rumah sakit kecil di Columbus. Sebuah Cullen Dr memperlakukannya. Itu bulan lalu di kota. Dia tidak pernah bisa melupakan pengalaman.

Esme adalah yang terakhir dari teman-temannya untuk menikah. Dia berpikir untuk pindah Barat untuk menjadi guru sekolah, tetapi ayahnya tidak menganggap hal itu terhormat bagi seorang wanita untuk hidup sendirian di alam liar. Anak seorang teman keluarga, seorang pria dengan prospek yang baik, ingin menikah, dan ayahnya memaksa dia untuk menerima. Dia tidak peduli terhadap Charles Evenson, tetapi tidak menentang dia. Dia menikah pada tahun 1917 pada usia 22, dan dengan cepat menemukan bahwa ini telah menjadi keputusan yang buruk. wajah publik Charles sangat berbeda dari wajah pribadinya, ia menyiksanya. Orangtuanya menasihati dia untuk menjadi istri yang baik dan tetap diam. Ketika ia dirancang untuk berperang di WW1, itu adalah bantuan besar padanya. Ketika ia kembali pada tahun 1919, itu menakutkan.

Tak lama setelah ia kembali, Esme menemukan dia hamil. kehamilan itu katalis Esme untuk melarikan diri. Dia tidak bisa membiarkan seorang anak dibawa ke rumah itu. Dia melarikan diri pada tahun 1920 untuk tinggal dengan sepupu kedua di Milwaukee, dan kemudian bergerak lebih jauh ke utara ketika firman keberadaannya bocor ke orang tuanya. Dia dicampur dengan mudah, berpura-pura menjadi salah satu dari banyak para janda perang. Dia mengajar sekolah di sebuah komunitas kecil di luar Ashland. Ketika bayinya meninggal pada tahun 1921 dari infeksi paru-paru hanya beberapa hari setelah ia lahir, ia tidak ada lagi. Dia tidak tahu bahwa Carlisle sedang bekerja di rumah sakit kecil di Ashland ketika ia melompat dari tebing di luar kota. Carlisle ingat, tentu saja, sebagai gadis bahagia dia berada di enam belas. Dia tidak ingin dia mati dan jadi ia menyelamatkannya.

Ketika ia membuka matanya, dalam semua rasa sakit itu, dan melihat wajah yang tak pernah terlupakan dalam satu dekade, ia merasa lega. Dia tidak benar-benar kesal untuk mengetahui dia vampir, tapi dia tidak menganggapnya sebagai dengan tenang sebagai Emmett telah. Namun, dia senang dengan pria / vampir dari mimpinya. Dia selalu punya sakit ibu, dan, sebagai fisik tertua dari Cullen, dia jatuh ke dalam peran ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar