Jumat, 24 Juni 2011

*Pemain Twilight yang Lain*

The WolfpackThe Wolfpack
Quileute Wolfpack bukanlah werewolf yang hanya berubah menjadi serigala pada saat bulan purnama. Quileute Wolfpack adalah keturunan dari para pejuang suku Quileute yang gagah berani. Mereka yang terpilih akan mengalami masa metamorfosa menjadi serigala namun sebelum itu mereka akan mengalami masa pertumbuhan fisik yang sangat drastis. Mereka yang terpilih menjadi Quileute Wolfpack ini juga tidak mengalami proses penuaan. Usia mereka berhenti sampai tiba saatnya roh serigala melepas mereka.
Para anggota Quileute Wolfpack tidak hanya memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, mereka juga memiliki kemampuan menyembuhkan diri sendiri dengan cepat. Dalam keadaan menjadi serigala, para anggota Quileute Wolfpack bisa saling berkomunikasi dengan bahasa mereka dan bisa saling memberi tahu kalau ada bahaya. Baik dalam keadaan menjadi serigala maupun saat berbentuk manusia, para anggota Quileute Wolfpack memiliki kepekaan jauh melebihi manusia dan mereka juga mampu berlari lebih cepat dari para vampir.
VictoriaVictoria
Victoria adalah vampir pengembara. Victoria menyimpan dendam membara pada keluarga Cullen karena James, pasangannya, dibunuh keluarga Cullen karena menyerang Bella. Victoria bukan vampir biasa. Ia memiliki kekuatan dan kemampuan bertarung yang sangat hebat. Selain itu Victoria juga punya kemampuan menyembuhkan diri melebihi vampir lain dan membuatnya jadi sangat sulit dibunuh.
Victoria tak ingin menyerang Edward karena buatnya, cara yang paling tepat untuk membalas dendam adalah dengan membunuh orang yang dicintai Edward. Victoria juga jadi musuh besar Quileute Wolfpack karena salah satu anggota klan Victoria sempat akan membunuh Bella yang sangat dilindungi oleh kelompok serigala ini. Gagal menjalankan rencana awalnya, Victoria berencana membangun pasukan vampir untuk memburu Bella yang kini tak hanya dilindungi keluarga Cullen tapi juga para serigala.
The VolturiThe Volturi
Meski terlihat sama sekali tak punya perasaan, Volturi sebenarnya hanyalah menjalankan tugas mereka sebagai penegak hukum bangsa vampir. Volturi adalah keturunan bangsawan dan memiliki kekuatan melebihi vampir pada umumnya. Mereka tak pernah berkompromi. Mereka tak peduli kalaupun harus membunuh manusia atau vampir. Selama itu harus dilakukan maka itulah yang akan mereka jalankan.
Masing-masing anggota Volturi memiliki kekuatan khusus yang sangat berguna dalam pertempuran. Keterlibatan Volturi dalam urusan keluarga Cullen berawal ketika Edward merasa putus asa dan meminta Volturi untuk mengakhiri hidupnya. Volturi merasa Bella sudah tahu terlalu banyak dan hanya ada dua pilihan buatnya: menjadi vampir atau mati.
The NewbornsThe Newborns
Newborns adalah pasukan vampir yang dibentuk oleh Victoria dalam misinya memburu Bella yang kini dalam perlindungan keluarga Cullen dan Quileute Wolfpack. Newborns jadi sangat berbahaya karena mereka sangat haus darah dan jauh lebih kuat dari vampir yang telah lama menjadi vampir. Selain itu, pasukan vampir baru ini juga sangat sulit dikendalikan.
Dipimpin oleh Victoria dan Riley, salah satu Newborns pertama, pasukan ini memiliki jumlah jauh lebih banyak dari seluruh anggota keluarga Cullen dan Quileute Wolfpack.
Charlie SwanCharlie Swan
Charlie Swan tak tahu harus berbuat apa saat Bella, putrinya, memilih tinggal bersama Charlie setelah Renee, ibu Bella, menikah lagi. Charlie harus belajar banyak tentang bagaimana membesarkan seorang putri di tengah kesibukannya sebagai kepala polisi di Forks. Meski banyak kejadian aneh di sekitarnya namun Charlie seolah tak menyadarinya dan menganggap semuanya biasa saja.
Charlie adalah teman dekat Billy Black, ayah Jacob, dan karena itu ia lebih cenderung memilih Jacob ketimbang Edward yang ia anggap tak bertanggung jawab saat keluarga Cullen pindah dari Forks. Meski seolah tak banyak berperan namun justru Charlie-lah yang selalu mengingatkan Bella bahwa ia tetaplah seorang remaja biasa seperti juga teman-temannya di sekolah.
Bella's FriendsBella’s Friends
Jangan dikira di kota Forks hanya ada vampir dan serigala jadi-jadian. Manusia normal masih tetap jadi populasi utama di kota kecil ini. Selain Bella dan ayahnya masih ada teman-teman Bella yang perannya tak bisa dianggap remeh.
Meskipun hari-hari Bella seolah lebih banyak diisi oleh interaksinya dengan para vampir namun teman-teman Bella ini seolah menjadi penyeimbang antara ‘dunia lain’ yang diakrabi Bella dan ‘dunia nyata’ tempat ia harus memikirkan ujian dan belanja seperti remaja lainnya. Berbeda dengan mereka yang ada dalam film-film lain, teman-teman Bella ini tak pernah tahu bahwa Bella juga hidup di ‘dunia lain’ yang sama sekali tak terbayangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar