Jumat, 24 Juni 2011

PESAN TERAKHIR

Pagi yang cukup cerah buat ku. Ya, pagi yang cukup cerah untuk memulai sekolah di sekolah baruku. Namaku Citra. Aku baru pindah ke kota ini 2 hari yang lalu. Sebelumnya, aku dan keluargaku tinggal di Tangerang. Kami pindah karna papa pindah tugas ke Bandung. aku segera bangun dan mandi. Setelah itu, aku mempersiapkan segala kebutuhan ku untuk ke sekolah.
                “Citra, ayo sarapan sayang.” Teriak mama ku dari lantai bawah. “Ia ma, bentar lagi Citra turun. “ Sahutku. “Gimana sayang, udah siap untuk seklah di sekolah kamu yang baru?” Tanya papa padaku. “Amin pa, aku dah siap dan dah pengen ketemu ama teman-teman ku yang baru.” Sahutku. “Baguslah, itu baru anak kesayangan papa. Sudah, ayo segera sarapan agar kamu bisa berangkat ke sekolah.” “Beres komandan. Hhee…”
                Yup, aku berangkat ke sekolah sama papa ku. Maklum, ne masih jadi hari pertama aku menginjakkan kaki di sekolah itu, jadi aku gak dibolein bawa mobil ama papa. Katanya nanti kesan pertamanya gak baik. Suasana sekolah itu nyaman. Kayaknya , murid-murdnya cukup ramah. Aku disuruh untuk nunggu di ruang guru sampai bel masuk berbunyi. Setelah bel berbunyi, aku masuk bersama dengan wali kelas ku.
                “Selamat pagi anak-anak. Pagi hari ini, kita kehadiran teman baru.” Kata guru itu. Beliau menyuruhku memperkenalkan diri. “Nama saya Citra Saskia. Taman-teman panggil saya citra aja. Saya pindahan dari Tangerang.” “Baiklah Citra, silakan kamu duduk di samping Sischa.” “Baik bu.”
******
                Udah 1 semester  aku sekolah di SMA tersebut. Aku dah punya banyak teman di sana. Pada saat penerimaan raport, aku menjadi juara umum di sekolah itu. “Hasil yang memuaskan.” Puji ayah dan orang tuaku. Namun, ada seorang siswa di kelas ku yang baiiik sangat ama kuh. Namanya Ezra. Dia anaknya manis, putih, tinggi. Pokoknya cowo ter-Perfect di sekolah ku. Hmm.. diam-diam aku suka ama dia. Aku kagum ama dia. Ternyata, perasaan aku tuh gak bertepuk sebelah tangan. Waktu awal masuk kelas setelah libur kenaikan kelas, dia nembak akkuh. Wuuiiihhhh……… so sweat banget dah pokoknya. Aku seneeeeng banget. Hmm.. aku nerima dia jadi cowo kuh.
                Gak terasa, udah 6 bulan kami bersama. Hari-hari ku di SMA ini berubah menjadi lebih ceria karena kehadirannya. Dia care banget ama aku. Dia gak pernah buat aku jengkel. He can make me always smile. That’s true 100%. Hha.. akuuh sayang bane tama dia, dan dia jugak sayang ama aku.
                Tapi, semua berubah. Akhir-akhir ne dia jarang nelfon aku. Ngebalas sms aku jugak jarang. Biasanya, dia selalu ngirim ucapan selamat pagi dan selamat malam ke wall Fb kuh dan nge-sms akuh. Tapi seminggu hal itu gak ada lagi. Udah 1 minggu aku lost kontak ama dia. Dia jugak gak datang ke sekolah selama seminggu ini. Aku sms dia, tapi gak di balas. Aku kirim post wall ama dia, gak di tanggapi jugak ama dia. Aku merasa di cuekin banget ama dia. Ampe suatu malam, aku nge-sms dia.
To           : Ezra bebh kuhhhh <087755380954>
Malam sayang kuuhhh…….
Saiiang, kamu kenapa 1 mnngu neh gaq datang ke sekolah?
Apa kamu sakit? Ato kamu lagi ada masalah?
Cerita donk ama akuhh, akkkuh khan cewe kamu..
Akku bakalan ngebantu kalok ada masalah kok…
*aku nunggu balasan kamu
Balas secepatnya yaa………
                                Citra..
                Aku nunggu balasan sms dari Ezra, namun sampai larut malam dia gak ngeblas sms akuh jugak. Aku sangat sedih. Malam tuh aku nangis di kamar sampai aku tertidur. Karena esoknya hari Minggu, mama dan papa jugak gak ada di rumah, aku hanya mengurung diri di kamar. Aku memikirkan hubungan aku ama Ezra. Setelah berpikir lama, aku mengambil handphone kuh yang ada di atas meja. Aku mengirim sms ama Ezra.
To           : Ezra bebh kuuuhhhh <087755380954>
Siang ezra, aku hanya mau bilang ama kamu, kalok aku gak tahan di cuekin ama kamu terus.
Ra, aku minta putus ya. Lebih baik kita sudahi ini semua.
                                Citra
                Sebelum aku ngirim sms itu, handphone aku bunyi. Setelah ku lihat, ternyata dari wahyu, teman sekelas aku.
Guys, kabar duka datang dari temen kita Ezra Andreas.
Tadi pagi jam 10:00 dia udah di panggil ama Tuhan untuk kembali ke sisi-Nya.
Kelas kita akan melayat hari ini pukul 14.00
 Beritahukan ama teman yang lain yaa….
#Wahyu.sharee
                OMG, akuh terkejut melihat SMS itu. Akuh segera siap-siap karna waktu udah jam 13.30. aku masih gak percaya sampai aku ngeliat sendiri jenazah Ezra. Sesampainya di rumah ezra, aku terkejut melihat sesosok tumuh yang membujur kaku di depan kuh. Ezra..!! Ini benar-benar Ezra. Aku menangis sejadinya. Kak Irma, kakak ezra memberiku sebuah surat. Katanya surat itu dari Ezra untuk aku.
22 Februari 2009
                Buat Citra kuhh saiiang…
                Salam kangen Citra….
                Citra, saat kamu ngebaca surat neh, mungkin aku dah gak ada ada lagi di samping kamu. Mungkin aku dah ada di samping Tuhan di surga. Melalui surat ne, aku mau minta maaf  ama kamu. Maaf ya, karna di sisa hidup kuh aku dah cuek ama kamu. Aku gak da maksud mau buat kamu marah dan sakit hati ama aku… Aku hanya mau kamu ngelupain aku karna aku dah tau karna gak lama lagi aku akan pergi dari dunia ne. setelah aku pergi, aku bakalan nitipin kamu ama Wahyu ya. Dia itu sohib aku sejak kecil. Aku percaya dia bisa jaga kamu.
                Sekian surat ku ne Citra, salam Rindu,,,
Kekasihh mu yang slalu merindukan kamu di sini

Ezra
                Setelah membaca surat itu, aku menangis histeris. Aku berjanji akan menepati keinginan kamu eang terakhir ne,,,,
Allllwayssss luphhh you ezra…
:’(

*JUST CERPENTTTTTTTT
Wooooookeeehhhh……………….!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar